Calon Wakil Walikota Medan Pasangan Boby Nasution - Aulia Rachman Berkunjung Ke Medan Timur

Kategori Berita

Calon Wakil Walikota Medan Pasangan Boby Nasution - Aulia Rachman Berkunjung Ke Medan Timur

Tombak Publik.

Calon Wakil Walikota pasangan Boby - Aulia berkunjung ke Kelurahan Pulo Brayan Bengkel. Kecamatan Medan Timur, Selasa 20/10/20. Paslon nomor urut 2 (dua) Boby Nasution dan Aulia Rachman ini berkunjung ke Medan Timur, Aulia Rachman menyapa warga yang ada di Kelurahan Pulo Brayan dan juga melakukan dialog tanya jawab kepada warga yang datang berkerumun menyambut hangat kedatangan Calon Wakil Walikota tersebut.
Aulia Rachman tampak tenang sambil melontarkan senyum menyapa warga dan menanggapi segala pertanyaan dari beberapa warga yang menyampaikan keluh kesahnya. Calon Wakil Walikota Medan ini juga mengunjungi para ibu-ibu Lansia dan para lansia tersebut mengidap diabetes sehingga harus berada diatas kursi roda. Ibu-ibu Lansia juga menyampaikan keluhan perihal layanan kesehatan saat ini dan menyandarkan harapannya kepada kedua Paslon tersebut bila nanti terpilih memimpin kota Medan terutama urusan kesehatan dan para lansia rata-rata umur 70 Tahun.
Aulia pun menyampaikan bahwa Visi Misi Paslon Walikota nomor urut 2 ini (Boby Nasution dan Aulia Rachman) salah satunya adalah Mewujudkan Masyarakat Maju Dan Kondusif Melalui Program Pendidikan Dan Kesehatan.

Paslon nomor urut 2 (dua) ini juga singgah disalah satu warung milik warga. Dan terlihat pemilik warung sangat bergirang hati atas kedatangan Calon Wakil Walikota Medan tersebut. Diketahui pemilik warung bernama Lahdinamsyah umur 32 Tahun.
Lahdinamsyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Aulia Rachman ke warungnya sekaligus menyampaikan rasa bangga dimana usaha Warung Pisang Pasir Barokah miliknya dikunjungi Calon Wakil Walikota Medan

(Ranto S)