DanYon Marhanlan I Laksanakan Anjangsana Ke Prajurit Yang Sakit Kronis

Kategori Berita

DanYon Marhanlan I Laksanakan Anjangsana Ke Prajurit Yang Sakit Kronis

Tombak Publik.
Sebagai wujud kepedulian terhadap Prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I  Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick, Para Perwira dan pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 secara serempak menjenguk beberapa Prajurit yang sedang sakit kronis. Rabu (04/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koprs Marinir ke-75 tahun 2020. "Kami semua mendoakan agar anggota yang sedang sakit segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti sedia kala.
Apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan, karena kita ini merupakan keluarga besar Yonmarhanlan I. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar anggota yang sakit lebih semangat dengan harapan mereka lekas sembuh," ucap Letkol Marinir Farick pada saat menjenguk Prajuritnya yang sakit.
Anjangsana tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi rumah Letda Marinir Ramdani di Lorong VII Bagan Deli Belawan yang sakit jantung, Serma Marinir Syarifudin di Rumah dinas Ikan Barakuda G4 Tanjung Mulia Medan sakit gangguan jiwa, Serma Marinir Niko Prayogi Simamora sakit gangguan jiwa di Jalan Pintu Air IV Gg. Maduma No. 8 Medan, Kopka Marinir Agus Hermansyah di Rumdis Ikan Paus No. AL 52 Belawan sakit Polineropati, Kopka Marinir Erwinsyah Putra sakit Stroke di Perum Marelan Pasar I Kelurahan Terjun Marelan, Koptu Marinir Sugiarto sakit gangguan jiwa di Pesantren Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.
Prajurit dan keluarga yang sedang sakit menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta rombongan karena ditengah pandemi COVID-19 dan  kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I beserta rombongan juga memberikan bingkisan sembako kepada semua Prajurit yang sedang sakit. 
Kegiatan menjenguk Prajurit yang sakit tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

(Wasinton)