Lurah Besar Menerima Kunjungan DPP LSM Tunggal Panaluan

Kategori Berita

Lurah Besar Menerima Kunjungan DPP LSM Tunggal Panaluan

Tombak Publik.
DPP LSM Tunggal Panaluan melalui Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan mengunjungi Kantor Kelurahan Besar, Selasa 03/11/20. Kedatangan mereka disambut baik oleh Roby selaku Lurah di Kelurahan Besar bersama staff dan Salam selaku Kepala Lingkungan 10 (Sepuluh).

Tujuan kedatangan dari DPP LSM Tunggal Panaluan adalah terkait, ada salah satu rumah warga yang pernah dimasuki 6 (Enam) ekor ular berbisa, ular masuk ke rumah warga akibat banjir yang berlarut-larut. LSM Tunggal Panaluan mendampingi warga untuk menyampaikan keluhan warga yang tinggalnya di Kelurahan Besar khususnya warga yang berada di Lingkungan 10 (Sepuluh).

Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan juga sebagai warga yang berdomisili di Komplek Perumahan Mega Martubung Asri, dia sangat berterima kasih atas segala respon baik dari Lurah Besar yang memang dibutuhkan dan harapan warganya. Lurah Besar menyampaikan segera menyikapi persoalan itu dengan cara memesan alat berat dari dinas terkait untuk melakukan pembenahan drainase diseputaran Lingkungan tersebut.

Juga akan melayang surat kepada pihak Developer untuk memediasi permasalahan antara warga komplek dengan pihak pengembang yang mana warga merasa pihak Developer Perumahan Mega Martubung Asri belum sepenuhnya melengkapi berbagai fasilitas yang layak untuk permukiman warga seperti akses jalan dan lampu penerangan jalan.

Kepala Lingkungn 10 (Sepuluh) dan Lurah juga mendukung rencana warganya yang tinggal di Perumahan Mega Martubung Asri khusus Lingkungan 10 (Sepuluh) Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan untuk mengadakan Pos Kamling, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar. Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan memberikan apresiasi terhadap Salam selaku Kepala Lingkungan 10 (Sepuluh) dan Lurah Kelurahan Besar yaitu Bapak Roby atas respon yang baik menyikapi segala keluhan warganya.

Ini tergerak juga mengingat amanah dari Ketum DPP LSM Tunggal Panaluan yang dalam amanahnya mengatakan "seluruhnya baik pengurus atau anggota LSM Tunggal Panaluan di seluruh Nusantara harus sedia aktif melakukan fungsinya sebagai alat kontrol dan menarik kepada diri sendiri atas keluhan warga yang diterima agar kita punya rasa kepedulian terhadap sesama" katanya.

(Ranto)