Peran Aktif Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH Dalam Cipta Kondusif Di Wilayah Hukum Kecamatan Batang Kuis

Kategori Berita

Peran Aktif Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH Dalam Cipta Kondusif Di Wilayah Hukum Kecamatan Batang Kuis

 
Tombak Publik.
Polsek Batang Kuis beserta jajaran sepertinya selalu siaga dan telah mempersiapkan segala sesuatu yang kemungkinan akan adanya pihak yang akan mencoba mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya yakni di Kecamatan Batang Kuis.

Sikap sigap dan tanggap tampak jelas dengan turunnya jajaran personil dari Polsek Batang Kuis  ketika membubarkan kerumunan massa, kerumunan massa itu terjadi akibat adanya selisih paham antara warga yang terjadi beberapa hari terakhir.
Tampak Kapolsek Batang Kuis terjun langsung ke lokasi, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu dengan tegas memberi perintah kepada anggotanya untuk segera membubarkan kerumunan massa itu, dan juga mengarahkan anggotanya agar melakukan dialog alot diantara kedua belah pihak.

Tampak jelas kesigapan dari personel Polsek Batang Kuis mendampingi pimpinannya AKP Simon Pasaribu. Personel Polsek Batang Kuis meminta warga agar segera membubar diri dan kembali ke rumah masing-masing, ini bertujuan agar tercapainya program cipta kondisi di wilayah hukumnya yaitu di Kecamatan Batang Kuis, sehingga tamu atau pendatang yang berkunjung khususnya warga sekitar akan tetap merasa terjaga, hadir rasa nyaman dan aman.

Beberapa warga dalam dialognya yang berlangsung dengan Kapolsek sangat diharapkan peran Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, dalam memerangi segala segala bentuk kejahatan dilingkungan mereka khususnya penyalahgunaan Narkoba.
Kapolsek Batang Kuis mengaminkan segala keinginan dan harapan warga dan disampaikan bahwa "Polsek Batang Kuis juga akan terus bersinergi bersama awak media sebagai mitra kerja dimana media sejatinya sebagai alat kontrol yang juga membantu kelancaran tugas kepolisian" katanya.

(Wasinton)