Terjadi Lagi Tindak Kekerasan Terhadap Seorang Wartawan Di Kota Bekasi

Kategori Berita

Terjadi Lagi Tindak Kekerasan Terhadap Seorang Wartawan Di Kota Bekasi

Tombak Publik.
Nasib sial menimpa seorang jurnalis (wartawan) di Bekasi, wartawan tersebut bernama Kosasih alias Romo yang sehari-hari melaksanakan peliputan di wilayah Bekasi.

Berawal pada hari Minggu tanggal 01 November 2020, sekira pukul 11.00 WIB siang hari, saat Kosasih alias Romo mengkonfirmasi keberadaan proyek galian kabel yang berada di samping Hotel Greend Bekasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, RT. 001 / RW. 005 Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Namun jurnalis yang kesehariannya melaksanakan peliputan di wilayah Bekasi tersebut mendapatkan tindakan kekerasan dari oknum yang tidak dikenal dan diduga aparat.

Putra wartawan photografer, rekan Kosasih alias Romo, dari wartawan Bekasi lainnya menyampaikan informasi mengenaskan ini melalui Group Whatsapp Jurnalis Jakarta-Bekasi.

Diinformasikan bahwa Kosasih alias Romo langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan dan dilakukan visum.

Selanjutnya tindakan kekerasan terhadap wartawan Bekasi itu akan segera dilaporkan kepada pihak penegak hukum.
Dan juga dikabarkan bahwa rekan-rekan wartawan yang ada di Bekasi telah memberikan bantuan bentuk keprihatinan sesama rekan seprofesi yaitu Kosasi alias Romo.

(Wasinton)