Jalan Menuju Tol Medan - Binjai Rusak Parah

Kategori Berita

Jalan Menuju Tol Medan - Binjai Rusak Parah

Tombak Publik.
Situasi dan kondisi Jalan Veteran Pasar 4 Kelurahan Helvetia Kabupaten Deli Serdang. Hari ini Minggu, 06/12/20.
Kondisi badan tampak rusak berlubang-lubang dan digenangi air. Jalan ini adalah jalan penghubung antara Helvetia ke Marelan.
Banyaknya jalan yang rusak membuat pengendara yang melintas menjadi terjebak dan tampak pengendara saling menghindari lubang-lubang pada badan jalan itu. Masih minimnya perhatian dari Pemkab Deli Serdang atas keluhan warga sekitar membuat pejalan kaki harus rela terkena percikan siraman air yang tergenang akibat terlindas kenderaan yang melintas.

Jalan Veteran Pasar 4 Kelurahan Helvetia ini juga merupakan jalur menuju jalan tol Medan - Binjai. Tidak sedikit para pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh karena berupaya menghindari lubang-lubang pada badan jalan yang rusak parah.
Warga sekitar mengatakan hanya bisa berharap agar Pemkab Deli Serdang memberikan perhatian untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

Dari pantauan Tombak Publik, jalan yang rusak mulai dari Jalan Veteran Pasar 4 sampai ke Jalan Veteran Pasar 8. Lokasi jalan rusak parah ini di Kelurahan Helvetia Kabupaten Deli Serdang.

(Ranto)