Ruas Jalan Penghubung Desa Sampali Dan Mabar Hilir Rusak Parah

Kategori Berita

Ruas Jalan Penghubung Desa Sampali Dan Mabar Hilir Rusak Parah

Tombak Publik.
Kondisi jalan penghubung antara Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan ke Desa Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli rusak parah. Jumat (18/12/20).
Para pengendara yang melintas tampak sangat berhati-hati saat melintas. Banyaknya lubang tampak dibeberapa ruas jalan.

Para pengendara sepeda motor terpaksa memilih melintas di area sudut jalan yang tidak berlubang untuk menghindari ban kendaraan masuk ke dalam lubang. Dan tampak pengendara terpaksa memperlambat laju kendaraannya.
Keterangan warga sekitar mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut sudah menahun tetapi tak kunjung diperbaiki.
Juga mengatakan, jalan sudah lama rusak, dan lubang pada jalan ditimbun sendiri oleh warga pakai tanah seadanya. Posisi jalan terbilang jauh dari pusat kota, sehingga kurang diperhatikan.

Seorang pengendara juga mengaku kesal melewati ruas jalan yang rusak yang tak kunjung diperbaiki.
Warga sekitar mengatakan, berharap adanya perhatian Kepala Desa dan Pemkab Deli Serdang, karena juga jalan tersebut banyak di lalui masyarakat sehari-hari menuju tempat bekerja mereka yaitu jalan alternatif akses menuju ke Kawasan Industri Medan (KIM2).

Warga juga menyebutkan jalan tersebut rawan banjir dan mobil truk bermuatan berat juga sering melintasi jalan tersebut karena termasuk juga wilayah lokasi pergudangan dan pengangkutan. saat ditanyakan kepada warga sekitar tentang ada berapa banyak jasa pergudangan dan jasa pengangkutan namun warga mengatakan, kurang mengetahui persis berapa banyak pergudangan di lokasi tersebut.
"Harapan kami kiranya jalan ini diperbaiki lah pak" ujarnya warga kepada wartawan tombakpublik.com

(Ranto)