Anggota TNI Korban Penembakan Di Sebuah Cafe

Kategori Berita

Anggota TNI Korban Penembakan Di Sebuah Cafe

Tombak Publik.
Kamis subuh sekira pukul 04.30 WIB. Telah terjadi peristiwa penembakan di RM Cafe Cengkareng Barat. Diduga pelaku adalah oknum anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Kalideres - Jakarta Barat.
Pelaku terduga berinisial CS dan akibat penembakan itu seorang anggota TNI tewas ditempat. Juga beberapa karyawan RM Cafe dan Manager RM Cafe mengalami luka-luka. Sesuai informasi korban luka yaitu Kasir RM Cafe, Manager RM Cafe, Bar Boy (Waiter).

Insiden ini terjadi bermula pelaku datang ke RM Cafe. Pelaku datang sekira pukul 02.00 WIB bersama seorang temannya dan pelakupun langsung memesan minuman, dan setelah beberapa jam cafepun akan segera ditutup dan juga para pelanggan yang lain juga sudah membubarkan diri, sama dengan yang lain lalu pelakupun ditagih bill pembayaran atas pesanan minumannya sebesar 3.335.000 (Tiga Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).

Namun korban belum mau membayar, selanjutnya sesuai informasi, Sinurat selaku keamanan RM Cafe menegur pelaku dan kemudian terjadi cekcok mulut.

Kemungkinan karena dibawah pengaruh alkohol membuat pelaku hilang kendali dan mengeluarkan senjata api kemudian diarahkan kepada Sinurat (korban) menembaknya.
Korbanpun jatuh tersungkur dilantai. Setelah penembakan pelakupun keluar dari cafe sambil menenteng senjata api ditangan kanannya. Dan berselang tak lama pihak Polsek Kaliderespun tiba di TKP dan telah mengamankan pelaku dan diboyong ke Polsek Kalideres berserta barang bukti.

(Adol Bastian Siahaan).