Gilak Na, Gilak Na.. Wanita Ini Pompa Sambil Live

Kategori Berita

Gilak Na, Gilak Na.. Wanita Ini Pompa Sambil Live

Tombak Publik.
Selingkuh didepan pasangan. Mencuri didepan pemilik dan sebagainya.
Bahasa-bahasa itu keluar dari setiap orang yang melihat live vidio wanita yang sedang serius memplototi bong yang dipegangnya dan kemudian membakar dan menghisap narkoba jenis sabu tersebut.

Bahasa gaul gilakna gilakna juga terlihat pada komen beberapa netizen yang kaget melihat vidio wanita ini. Banyak yang mempertanyakan lokasi atau TKP namun tidak seorangpun yang mengetahui bahkan akun yang men share vidio itu juga ditanya tidak mengetahui hanya ikut men share jawabnya.
Ada juga komentar dari netizen mengatakan, jadilah pengguna yang bijak tar ketangkap lu nangis.

Dalam vidio itu wanita itu bagai memperagakan, cara memegang bong, membakar sabu yang telah diisikan kedalam kaca menggunakan mancis, menghisap, mengumpulkan kembali sisa bakar dan kemudian dibakarnya lagi dan dihisap lagi.

Tampak bong yang digunakan dirakit menggunakan botol minuman sejenis merk cap kaki tiga yang di isi air dan pada tutup botol tersebut diberikan 2 lubang yang cukup tempat sedotan.

Siapapun masyarakat yang mengenal wanita ini diharapkan menginformasikan keberadaan wanita ini kepada pihak kepolisian terdekat, agar secepatnya diciduk dan tindakan atau perbuatan yang merusak moral tidak terulang dan tidak terjadi lagi.

(Adol Bastian Siahaan)