Kepala Desa Aek Nauli lll Sampaikan Klarifikasi Pembangunan Pengaspalan Jalan Desa

Kategori Berita

Kepala Desa Aek Nauli lll Sampaikan Klarifikasi Pembangunan Pengaspalan Jalan Desa

Tombak Publik
Terkait pemberitaan pembangunan pengaspalan jalan di Desa Aek Nauli lll Kec. Sipahutar yang baru selesai dikerjakan, Kepala desa Aek Nauli III Moga Silitonga sampaikan klarifikasi kepada DPD LSM GEMPITA Taput.

Menurut keterangan Kepala Desa Aek Nauli lll sebagai penanggung jawab pekerjaan pembangunan jalan yg bersumber dari dari Dana Desa tahun 2020, menjelaskan bahwa mereka sudah melaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada.

Kepala Desa juga menyampaikan bahwa mereka sudah bekerja semaksimal mungkin dengan mengikuti aturan dan kerusakan yang ada sudah di perbaiki.
Ketua DPD  LSM Gempita Taput Joel Simanjuntak mengapresiasi kinerja Kepala desa Aek Nauli III serta memberikan saran dan masukan supaya dalam pelaksanaan dan penggunaan Dana Desa terbuka untuk publik dan tepat sasaran demi peningkatan kesejahteraan masyarakat desa Aek Nauli III.

Sebelumnya diberitakan disalah satu media online bahwa pembangunan pengaspalan jalan desa Aek Nauli III dengan pagu anggaran sebesar Rp. 226.365.000, diduga asal jadi.

(Fesny Anwar Manalu)