Boasa Simanjuntak. SH. MH Ternyata Bukan Seorang Pengacara

Kategori Berita

Boasa Simanjuntak. SH. MH Ternyata Bukan Seorang Pengacara

Tombak Publik.
Beredar video pencidukan Boasa Simanjuntak. SH. MH oleh sejumlah orang yang diduga tim advokat dari Peradi. Dari video yang beredar dipahami bahwa Boasa Simanjuntak. SH. MH diciduk karena mengaku-ngaku pengacara yang tergabung dengan Peradi dan ternyata adalah kebohongan.

Didalam vidio disebutkan bahwa Boasa Simanjuntak bahkan tidak tamat SMA, yang menjadi pertanyaan netizen gelar SH. MH didapat dari mana, tampak dalam vidio Boasa Simanjuntak. SH. MH hanya garuk-garuk dan menutupi wajahnya saat seorang didalam mobil mempertanyakan apakah kau (Boasa) seorang pengacara?.
Belum diketahui persis tempat peritiwa itu terjadi dan dibawa kemana, tapi diperkirakan masih berada diseputaran sekitar Kota Medan.

Viralnya vidio tersebut banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Terlihat juga Ketua Umum LSM Tunggal Panaluan mengomentari vidio tersebut dan dalam komentarnya mengatakan Kita berharap bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Pantas Peradi dengan keberatannya karena membawa nama Peradi, di Peradi itu pengacara profesional pasti bisa menyelesaikan dengan baik. Tulisnya mengomentari.

(Ranto Sipahutar)