Pelaksanaan Vaksinisasi Covid19 Di Pasar Petisah Medan

Kategori Berita

Pelaksanaan Vaksinisasi Covid19 Di Pasar Petisah Medan

Tombak Publik.
Pemko Medan melakukan pelaksanaan vaksinisasi COVID -19 untuk para karyawan dan juga pedagang yang berada di Pasar Petisah, Pelaksanaan Vaksinasi tampak dihadiri oleh Walikota terpilih yaitu Bobby Nasution, SE. MM. bertempat dihalaman parkiran kantor PD Pasar Kota Medan, di Jalan Rajak Baru. Kecamatan Medan Baru, Provinsi Sumatera Utara.
Pelaksanaan Vaksinisani di mulai pagi ini sekira pukul 08.30 WIB. Proses Vaksinasi terpantau awak media tombakpublik.com berjalan lancar, dan selesai hingga pukul 15.00 WIB.
Tampak para Pedagang antusias mentaati program pemerintah untuk ikut mensukseskan program Vaksinisasi, terlihat antrian  panjang oleh para pedagang di seputaran Jalan Rajak Baru hingga Jalan Rotan dan panjang antrian diperkirakan hampir mencapai 150 Meter.
Para pedagang dibawah pantauan PD Pasar Petisah melakukan himbauan agar para pedagang yang mengikuti proses Vaksinisasi agar tetap memperhatikan prokes.
Kepala PD Pasar Petisah, Basirudin Nasution yang bertindak sebagai pelaksana bersama Tim kesehatan Kota Medan menyampaikan proses vaksin hari ini telah mempersiapkan sebanyak 500 vaksin dan khusus di peruntukan bagi karyawan dan pedagang yang berada di Pasar Petisah.

Dan Bobby juga mengatakan, direncanakan dalam waktu dekat akan memfasilitasi
Vaksin untuk tenaga guru dan pegawai sesuai dengan arahan dari Gubernur.

(Sambu Siburian)