Wakil Walikota Medan Sidak Ke Dinas Pendidikan Di Jalan Pelita IV

Kategori Berita

Wakil Walikota Medan Sidak Ke Dinas Pendidikan Di Jalan Pelita IV

Tombak Publik.
Wakil  Walikota Medan mengultimatum Dinas Pendidikan dalam 2x 24 jam TPP (Tunjangan Tambahan Pegawai) dan Dana Kesejahteraan Guru Tenaga Honor agar segera dicairkan. Wakil Walikota merasa prihatin atas nasib para guru "Kasihan sudah mau dekat lebaran ini" ucap Wakil Walikota Aulia Rachman.

Ini terjadi akibatkan kebobrokan kinerja Badan Kepegawaian. Wakil Walikota mengatakan prihatin dimana sistem kepegawaian saat ini tidak berjalan dengan sistem yang baik dan "Diharapkan agar OPD membentuk sistem yang baik. Saya bisa menjamin data disini gak dibangun dengan baik, karna hanya kebanyakan  menggerogoti Kepala Sekolah. Banyak guru terjolimi disini" katanya.
Wakil Walikota memanggil Kabag Kepegawaian ibu Suriani Pohan dan mempertanyakan tentang TPP yang juga belum cair.

Wakil Walikota Medan menekankan dan memberi waktu 2 x 24 jam supaya mencairkan dana TPP, dan dia mengatakan kalau dananya sudah dicairkan maka perekonomian kota medan akan meningkat dan perputaran ekonomi akan baik.
"Saya tidak mau tau, harus dicairkan. Mana yang sudah lengkap datanya segera cairkan. yang tidak lengkap tinggalkan. kalau data dari sekolah negeri  yang belum lengkap panggil kepala sekolahnya ganti dan kalau sekolah swasta tunda saja biar jangan main-main.

(S. Siburian)