Bagi Warga Kota Medan, YP Santo Paulus Tak Asing Lagi Di Dunia Pendidikan. Sekolah Ini Salah Satunya Terbaik Di Kota Medan

Kategori Berita

Bagi Warga Kota Medan, YP Santo Paulus Tak Asing Lagi Di Dunia Pendidikan. Sekolah Ini Salah Satunya Terbaik Di Kota Medan

Tombak Publik.
YP. Santo Paulus Martubung Medan berlamat di Jalan Pancing I. No. 9 Kelurahan Medan Labuhan yang merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Medan khususnya di Medan Utara yang terdiri dari tingkat TK - SD - SMP - SMA - SMK dan masing-masing unitnya dipimpin oleh kepala sekolah yang handal, inovatif dan kreatif sesuai dengan visi YP. Santo Paulus terwujudnya prestasi belajar melalui iptek dan berahlak.
YP. Santo Paulus adalah salah satu sekolah terbaik yang dibina oleh seorang mantan anggota DPRD Samosir (2 periode) dan mantan juga pernah terpilih sebagai anggota DPRD di Kota Medan yaitu Beston Sinaga. SH. MH.
Dan untuk ketua yayasan yaitu Lenceria Sidauruk, S.Pd
Kedua sosok tersebut adalah tokoh pemekarsa pendidikan khususnya di Medan Utara yang terus berkesinambungan mengembangkan dan memajukan taraf pendidikan dengan terus melakukan pembenahan dan semua berjalan baik dan diwujudkan dengan fasilitas lengkap yang ada di YP. Santo Paulus.
Dan YP. Santo Paulus memiliki ruang lab khusus untuk pembelajaran dharing maupun pembelajaran tatap muka, inilah pembekalan peningkatan kwalitas para tenaga pendidik agar siap bersaing di masa sekarang ini.
YP Santo Paulus merupakan sekolah yang memiliki sarana dan prasarana lengkap dan cukup memadai yang terbukti dengan akreditasi "A". dan tahun ini SMA maupun SMK YP. Santo Paulus telah menghantarkan anak didiknya ke Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia berjumlah sebanyak 10 Siswa. 
Fasilitas  yang dimiliki YP. Santo Paulus yaitu Aula yang cukup luas, Lapangan yang cukup luas, Lab komputer, Lab bahasa, Lab IPA juga ruangan perbengkelan yang sudah sangat memadai dan didukung dengan ekskul ekskul olah raga dan seni yang sudah menorehkan hasil diberbagai perlombaan dunia pendidikan untuk tingkat Kota Medan.
Menurut Asprina Surbakti selaku kepala sekolah SMP YP. Santo Paulus Martubung Medan, telah siap dan mantap menuju tahun ajaran baru dimana saat ini YP. Santo Paulus telah membuka pendaftaran untuk siswa dan siswi baru.
YP. Santo Paulus membuka pendaftaran bagi calon anak didik dimulai dari TK, SD, SMP, SMA ,dan SMK. dan pendaftaran dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu secara langsung dan juga bisa dilakukan dengan cara online dan tanpa biaya pendaftaran dan bahkan mendapatkan plus bonus gratis uang sekolah salama 2 bulan.
"Kami siap untuk melayani membimbing anak yang sudah dititipkan kepada kita dengan sepenuh hati demi masa depan yang lebih baik. Baik akademik maupun rohani. Mari bergabunglah menjadi satu keluarga bersama kami" ucapnya.
Kepala sekolah yang satu ini sangat dikenal dengan perawakannya yang sangat anggun dan juga sangat tegas ini.
Berikut cara-cara bagi peserta calon anak didik yang ingin mendaftar secara online, masuk ke website http://www.ypksantopaulus.sch.id

Atau yang ingin mendaftar secara langsung boleh datang ke YP. Santo Paulus yang beralamat di Jalan Pancing I. NO. 9. Martubung Medan. 

Atau kepada orangtua maupun wali atau keluarga calon anak didik yang ingin bertanya atau membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi,

1.SMA dan SMK - Karto Situmorang.
HP : 0813 76722005

2.SMP - Asprina Surbakti. S.Pd
HP : 0852 61636757

3. SD - Marlina Sidauruk.
HP : 0852 9784 6747

4. TK - Jeni Manurung.
HP : 081262761348

Juga bisa menghubungi melalui WA. No : 0813 7508 4153.

(S Siburian)