Bentrok OKP Terjadi Lagi Di Kecamatan Percut Sei Tuan, Bentrok Terjadi Antara Pemuda Pancasila Dan Pemuda Karya

Kategori Berita

Bentrok OKP Terjadi Lagi Di Kecamatan Percut Sei Tuan, Bentrok Terjadi Antara Pemuda Pancasila Dan Pemuda Karya

Tombak Publik.
Kembali terjadi bentrok antar organisasi kepemudaan di kecamatan percut sei tuan. Bentrok tersebut terjadi klaim antar Ikatan Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya terkait lahan garapan seluas 4 hektar.

Bentrok antar OKP ini terjadi siang hari Selasa (15/06/21) dan tidak ada korban jiwa diantara kedua belah pihak namun seorang jurnalis dikabarkan mengalami luka diwajahnya dan beberapa steling dibeberapa warung pecah akibat pertikaian ini.
Bentrok terjadi di Jalan Hj Anif Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kapolsek Percut Sei Tuan Jan Piter Napitupulu mengatakan segera memanggil ke dua tokoh pimpinan OKP tersebut. dan kepada warga yang menjadi korban akibat peristiwa bentrok tersebut diminta agar segera membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, tujuannya supaya bisa diminta pertanggungjawaban kepada ke dua tokoh pimpinan (Ketua) ormas yg bertikai.

Lokasi bentrok saat ini sudah kondusif, Polsek Percut Sei Tuan dan tim sabhara dari Polrestabes Medan telah terjun ke lokasi bersama jajaran TNI untuk menghalau apabila ada bentrok susulan.

(Wasinton)