Medan Labuhan Melakukan Giat Gotongroyong Massal Di Kelurahan Besar

Kategori Berita

Medan Labuhan Melakukan Giat Gotongroyong Massal Di Kelurahan Besar

Tombak Publik.
Kecamatan Medan Labuhan melangsungkan Gotong royong dimulai dari daerah Jalan Pancing I Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Kegiatan ini bertujuan mewujudkan "Medan Bersih" yang merupakan salah satu misi Walikota dan Wakil Walikota Medan, Kecamatan Medan Labuhan terus melakukan giat kebersihan dan pembersihan drainase yang melibatkan P3SU Medan Labuhan juga dinas dari PU dan seluruh kepling juga ibu PKK beserta warga dan ormas kepemudaan dan kegiatan goyong royong ini menindak lanjutin kunjungan Walikota Medan pada beberapa hari yang lalu. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Medan Labuhan yaitu Rudy Asryandi yang didampingi oleh Lurah besar T. Roby dan juga seluruh kepling yang ada di Kecamatan Medan Labuhan.

Pantauan awak media tombakpublik.com dilokasi, kegiatan gotong royong ini dilakukan mulai Pukul 08.30 WIB. yang melibatkan personil skala besar yang jumlahnya hampir mencapai 300 orang yang terdiri dari Dinas PU, P3SU Medan Labuhan, ibu PKK masyarakat dan juga dari Organisasi Kepemudaan

Terlihat dilokasi dimana warga sangat antusias dan warga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Medan Labuhan dan juga kepada Lurah Besar atas atensinya untuk melaksanakan giat gotong royong ini dan warga juga mengharapkan agar seluruh jalanan bisa dibuat menjadi rabat beton sesuai arahan Walikota Medan. Antusian warga yang terlibat dalam kegiatan tampak jelas dengan banyaknya jenis makanan dan minuman yang sumbernya dari swadaya masyarakat Lingkungan 1 (Satu), Lingkungan (Dua) dan Lingkungan 4 (Empat).

Tampak dalam kegiatan itu dibantu 1 Unit alat berat yaitu menggunakan 1 Unit Beco Mini, juga ada truk pengangkut sampah, mobil patroli sampah dari Dinas PU. Betor pengangkut sampah dan alat pendukung lainnya.

Camat berharap agar kedepannya masyarakat selalu menjaga kebersihan  dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Tetap bersama-sama menjaga lingkungan yang bersih.

(S. Siburian)