PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan Melakukan Bakti Sosial

Kategori Berita

PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan Melakukan Bakti Sosial

Tombak Publik.
PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan  melakukan bakti sosial terhadap korban kebakaran yang terjadi di Jalann Rawe V Lingkunga. VII Kelurahan Tangkahan Medan Labuhan.

Bakti Sosial yang dilakukan PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan merukan suatu visi dari Pemuda NKRI yaitu hadir ditengah masyarakat salah satunya dalam membatu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah akibat kebakaran rumah penduduk pada tanggal 2 Juni yang lalu.
 terjadi kwbakaran yang menghanguskan  dua unit rumah dalam satu keluarga.. tetapi yang hangus sampai habis satu rumah.. yang di huni ibu TUKINAH sedangkan yang di huni anaknya hanya rembesan api tetapi hampir tidak layak huni.
Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PAC Medan Labuhan yaitu Rianto Silalahi bersama jajaran pengurus PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan. 
PAC Pemuda NKRI menyampaikan agar masyarakat tidak memandang sisi daru nilai bantuan yang disalurkan karena niat luhur mereka semata-mata untuk meringankan penduduk yang terkena musibah kebakaran tersebut dan juga bertujuan membangkitkan rasa persaudaraan antar sesama.

Ketua PAC Pemuda NKRI Rianto Silalahi menyampaikan, Pemuda NKRI hadir ditengah masyarakat bukan hanya situasi berduka saja tetapi juga disegala kegiatan juga membantu masyarakat untuk urusan administrasi seperti pengurusan KTP, KK dan bahkan turut membantu pemerintah dalam menanggulangi bencana yang terjadi  ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan Visi Pemuda NKRI.

(S Siburian)