Peringati HUT Ke-3 Media Online Kabar24Jam Gelar Bakti Sosial Dan Doa Bersama

Kategori Berita

Peringati HUT Ke-3 Media Online Kabar24Jam Gelar Bakti Sosial Dan Doa Bersama

Tombak Publik.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3, Direktur Utama (Dirut) Pimpinan Umum Media Kabar24jam.com, menggelar Bakti Sosial dan doa bersama. Senin(28/06/21).

Dalam sambutanya Pimpinan Umum PU Ilham Irwandi, mengatakan bahwa media kabar24jam mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat.
"Sebab itu, kami mendirikan perusahaan media Kabar24jam.com Udayana ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.
Media online kabar24jam.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Kabar24jam.com sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” ucapnya.
Dalam HUT yang ke 3 ini, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick MTr. Opsla menyampaikan ucapan selamat kepada Kru Media Online24jam.com dan juga ucapan yang sama datang dari Dandenpom Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Anton Sugiharto, Komandan Polisi Militer PM 151 Belawan Kapten CPM Muhammad Arvai Lukman, Wakapolsek Meden Labuhan AKP Ponijo, Kepala KPR Rutan Klas I Labuhan Deli Jamerlan Saragih, Ketua FSPTI-KSPSI SUMUT Sabam Parulian Manalu SE PhD, Kadis Dukcapil Kota Medan Zulkarnaen Msi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH, Ketua PBB Kecamatan Medan Belawan Efendy Damanik SE, PBB Medan Labuhan Edson Hutahaean SP, Forum Batak Intelektual Medan Labuhan Renold Manulang, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan Jaya Saputra, KNPI Medan Deli, Lurah Tangkahan Muhammad Idris SH, Ketua Jurnalis online Bersatu JOB Riadi dan juga ucapan selamat dari Media Online tombakpublik.com melalui Kabiro Sumut Wasinton Sipahutar.

Kegiatan syukuran dan doa bersama ini, dihadiri Keluarga Besar Media Online Kabar24jam com dan juga rekan-rekan persatuan media turut hadir, salah satunya Ketua Poltabes Medan Chairum Lubis, Ketua LSM Gebrak Sriwijaya Sumatera Utara Jamal Aripin Harahap, Lurah Tegal Rejo Dedy Harmansah yang diwakili Kepala Lingkungan 7 Ahmad Fauzi.

Diketahui Media Kabar24jam.com setiap saat selalu memberikan konsumsi publik.
Ilham mengatakan “Media semakin hari semakin mampu membantu teman-teman birokrasi pemerintah maupun TNI-Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang bertujuan meraih kesuksesan” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Media Online kabar24jam com, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan memberikan beras kepada anak yatimpiatu dan para ibu-ibu yang telah menjanda.
Media Kabar24jam.com juga mengucapkan terima kasih kepada instansi yang telah mendukung acara perayaan HUT ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pewarta Poltabes Medan, LSM Sriwijaya Sumatera Utara dan suruh undangan lainnya, kemudian diakhiri foto bersama.

(W Sipahutar)