Proyek Tembok Penahan Tanah Di Jalan Muara Diduga Menggunakan Batu Galian Di Lokasi Tersebut

Kategori Berita

Proyek Tembok Penahan Tanah Di Jalan Muara Diduga Menggunakan Batu Galian Di Lokasi Tersebut

Tombak Publik.
Proyek yang berlangsung di Jalan Muara Kabupaten Tapanuli Utara yang berbatasan dengan Bakara Kabupaten Humbahas, diduga menggunakan batu galian yang didapat dari sekitar lokasi proyek dan menurut sumber bahwa jenis batu tersebut sangat jauh dibawah standart.
Dan dikatakan juga (Sabtu 26/06/21) bahwa disekitar lokasi proyek juga tidak ada terlihat terpasang plang proyek, namun menurut keterangan yang mengaku bermarga Tampubolon bahwa plang proyek tersebut telah terpasang di Bandara Silangit dan juga mengatakan bahwa proyek yang berlangsung di Jalan Muara tersebut adalah satu paket dengan yang ada di Bandara Silangit.
Sumber juga mengatakan bahwa Tembok Penahan Tanah yang sebagiannya telah selesai pengerjaannya tampak tidak adanya pemasangan pipa suling dan diketahui proyek tersebut bersumber dari APBN.
Proyek Jalan Hotmix disebutkan sepanjang 28 KM dan merupakan bagian dari paket proyek yang ada di Bandara Silangit, demikian penjelasan pekerja di lokasi proyek bermarga tampubolon yang mengaku sebagai pelaksana proyek tersebut.

(Red/TP)