PT. TPL Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah di Parmonangan

Kategori Berita

PT. TPL Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah di Parmonangan

Tombak Publik.
Pembangunan rumah ibadah Gereja yang berada di desa Horisan Ranggitgit dusun Pangadangn kecamatan Parmonangan kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menjadi perhatian pihak perusahaan PT.TPL (Toba Pulp Lestari) sektor Aekraja.

Pihak PT. TPL memberikan bantuan, berupa semen 200 zakpada pembangunan Gereja tersebut pada hari Selasa,15/06/2021.

Masyarakat sekitar mengapresiasi kepedulian perusahaan tersebut, dengan mengatakan dan mengharapkan keberlangsungan yang baik lagi terhadap perusahaan PT.TPL kedepannya. 

"Kami mensyukuri dengan hadirnya perusahaan PT.TPL, sebagai mitra di tengah masyarakat. Pembangunan Gereja,yang kami harapkan adanya bantuan dari perusahaan, secepatnya ditanggapi dan direalisasikan dengan baik. Belum lagi,selama dua tahun ini, yang kami rasakan air bersih dari bantuan perusahaan. Juga,jalan ke ladang yang cukup kami rasakan sangat baik. Dan,semogah kedepanya perusahaan tidak bosan-bosannya memberikan perhatiannya ditengah-tengah masyarakat terlebih pada pembangunan gedung Gereja ini",kata pengurus Gereja St.Tohonan Manalu ketika menerima bantuan semen tersebut.

Kepedulian perusahaan ini, merupakan suatu produk program pada kemitraan ditengah masyarakat di sekitarnya. 

Menjalin keharmonisan ditengah masyarakat,dengan memberikan produk program yang relevan di manfaatkan masyarakat. 

Dengan program air bersih, jalan ke ladang, permohonan penggunaan alat berat untuk kegunaan khalayak ramai juga banyak yang merupakan program yang bermanfaat dirasakan masyarakat sekitar perusahaan.

Pihak perusahaan TPL juga tidak luput mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang selalu bersama di lingkungan kerja TPL sektor Aekraja dengan penuh keramahan. 

Dengan mengajak masyarakat untuk selalu berkomunikasi baik kepada pihak perusahaan. Karena,dengan bentuk komunikasi ini mampu meningkatkan dan mengevaluasi kemitraan perusahaan dan masyarakat sekitarnya.

"Terimakasih juga kepada bapak dan ibu ditempat ini. Kiranya bantuan yang diberikan perusahaan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan gedung Gereja  ini. Bantuan ini kiranya,bisa membantu untuk membangun gedung Gereja. Dan,pihak perusahaan  terbuka dan mengajak kita untuk selalu berkomunikasi baik untuk melengkapi keharmonisan sebagai kemitraan perusahaan", ucap karyawan TPL  Monang Simatupang (Regional Manager) dan Jubpri sibuea ( Askep SHR).
(Fesny Anwar Manalu)