Lurah Besar Pimpin Giat Simulasi Penanganan Bencana Banjir

Kategori Berita

Lurah Besar Pimpin Giat Simulasi Penanganan Bencana Banjir

Tombak Publik.
Kelurahan Besar pagi ini, Minggu 04/07/21 dimulai tepat Pukul 09:00 WIB. Melaksanakan kegiatan simulasi penanganan bencana banjir yang dipimpin langsung oleh Tengku Roby Chairy , S.IP, M.Si
Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah kolam yang berada di Lingkungan 10, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Kelurahan Besar yang terpilih dan juga tampak turut Kepala Lingkungan 10, Kepala Lingkungan 11, Kepala Lingkungan 18 dan Kepala Lingkungan 20 juga beberapa warga yang mewakili lingkungan masing-masing.
Adapun kegiatan simulasi ini dilaksanakan berdasarkan ide dan rasa peduli T. Roby Chairy dimana Roby sebagai Lurah yang peduli dengan warganya sebagai persiapan antisipasi datangnya bencana banjir dimana kota medan mulai diguyur musim penghujan.

Kegiatan ini juga diikuti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar dan dibentuknya Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berjumlah 4 Personil, Kegiatan ini berjalan landar sesuai program dan berakhir hingga siang sekira Pukul 12.00 WIB.

(W Sipahutar)