Vaksin Massal Di Yayasan Swasta Dr. Wahidin Medan

Kategori Berita

Vaksin Massal Di Yayasan Swasta Dr. Wahidin Medan

Tombak Publik.
Pagi ini, Selasa 06/0721. 2 (Dua) Kecamatan yang ada di Kota Medan yaitu Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Deli melaksanakan kegiatan Vaksin Massal yang akan berlangsung selama 2 hari.
Hari pertama yaitu hari ini dan akan berlanjut hingga Rabu 07/07/21. dan kegiatan ini difasilitasi oleh Yayasan Sekolah Swasta Dr. Wahidin Medan dan bekerjasama dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan juga Pemerintahan Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Deli.
Target vaksinisasi ini diperuntukkan untuk kisaran antara 500 warga hingga 600 warga. Dan kepada warga yang belum terdata dan ingin mengikuti vaksin massal ini masih dibuka kesempatan untuk mendaftar melalui kepala lingkungannya masing-masing.
Dengan syarat membawa dan menunjukkanKartu Tanda Penduduk (KTP) yang asli beserta membawa foto copy KTP wilayah Medan Labuhan dan Medan Deli.

Kegiatan Vaksin Massal ini dimulai dari pagi yaitu pukul 09.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan ini terlihat ada pengamanan dari Polres Pelabuhan Belawan yang berjumlah sekira 15 personil yang dipimpin Wakapolsek Medan Labuhan AKP. Ponijo dan juga terlihat hadir Lurah Kelurahan Besar T. Roby chairy. SiP. MSi beserta perangkat kelurahan dan para kepala lingkungan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(W Sipahutar).