Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wabup Madina Atika Azmi, Pimpin Apel Pagi Di RSU Panyabungan

Tombak Publik.
Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami pimpin apel pagi di Halaman Rumah Sakit Umum Panyabungan, Senin (13/09/21)

Atika Azmi dalam sambutannya di depan peserta Apel mengatakan kedatangannya untuk memberikan semangat pada para tenaga kesehatan khususnya di RSU ini.

"kalian adalah pahlawan di tengah Pandemi ini, kedatangan saya tidak lain tidak bukan untuk menunjukkan bahwa kalian tidak sendiri, kalianlah adalah pahlawan di tengah pandemi Covid19 ini, kalianlah pahlawan yang berperang langsung dengan pandemi ini demi menyelamatkan ratusan bahkan ribuan nyawa" katanya.

Kemudian Atika Azmi mengucapkan Apresianya dan siap berkoordinasi 24 Jam.

"Saya bersama pak Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya bahwa kalianlah garda terdepan melawan pandemi Covid19, saya 24 jam siap berkoordinasi dengan kalian, ini bukan hanya beban tenaga kesehatan saja tapi ini beban kita bersama, kita akan saling bahu-membahu melewati pandemi ini, jadi tetap semangat, masih ada keluarga yang menunggu kita di rumah" ucapnya.

Atika juga meminta pada tenaga kesehatan khususnya tenaga kesehatan seluruh Madina agar bekerja dengan ikhlas.

"Jadikan ini sebagai amal ibadah kita nantinya dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dan keberkahan hidup kita nantinya, bekerja lah dengan ikhlas, jadilah cerminan di tengah masyarakat" pintanya.

Kemudian Plt Direktur RSU Panyabungan Dr Rusli Pulungan sehabis apel ketika di wawancarai mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan.

"saya beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada ibu Wakil Bupati atas support yang telah diberikan, hal itu menunjukan bahwa semua pihak ikut berperan dan bahu-membahu melawan Pandemi Covid19" tutup Dr Rusli Pulungan.

(W Sipahutar).