Iklan Semua Halaman

Kapoldasu Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Kabupaten Mandailing Natal

Tombak Publik.
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak, MSi didampingi Asisten Operasi Kodam BB Kolonel Inf Kristomey Sianturi meninjau pelaksanaan vaksinasi secara serentak dan massif di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (21/09/21).

Rombongan Kapoldasu yang bertolak dari Medan menuju Panyabungan dengan menggunakan Helikopter mendarat mulus di lapangan Kompi Senapan B 123 Mangga Dua Panyabungan dan langsung disambut oleh Bupati Mandailing Natal H Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin, M.Fin. dan beberapa pejabat dari Polda Sumut.

Kapoldasu menyebutkan bahwa program vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu yang mengharapkan pelaksanaan Vaksinasi disemua Kabupaten Kota harus dimaksimalkan.

"Makanya salah satu tempat yang kita kunjungi adalah Mandailing Natal, selain melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak, kunjungan saya ini sekaligus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, karena Kabupaten Mandailing Natal berdasarkan pengumuman dari Pemerintah telah keluar dari level 4 dan sekarang berada pada level 2" ujar Kapoldasu.

Meskipun Mandailing Natal saat ini berada pada PPKM level 2, Panca berharap agar masyarakat jangan bersenang diri dan euforia mengingat pandemi Covid19 merupakan yang harus diwaspadai. Panca menyampaikan vaksin untuk mengatasi penyebaran Covid19 juga selain itu untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga Health Immunity akan terbentuk

(D Lbn Gaol).