Iklan Semua Halaman

Bupati Taput Nikson Nababan Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Tombak Publik.
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH. Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Satika Simamora dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny Marsaulina Lumbantobing didampingi Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan, Kapolres Taput Ronald Sipayung, Sekretaris Daerah Drs Indra S, H Simaremare, MSi. Kajari Taput yang diwakili Kasi BB dan beberapa pimpinan perangkat daerah Tapanuli Utara turut menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Pemerintah Kabupaten Toba, Samosir, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara dan Simalungun bertempat di Balige Kabupaten Toba, Kamis (14/10/21).

Kegiatan ini upaya diharapkan pemberantasan korupsi akan semakin maksimal dan penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Simalungun akan semakin baik.

Bertujuan memperkuat, memperbaiki tata pengelolaan pemerintah daerah, berkomitmen agar terus menerus untuk melakukan perbaikan demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dari korupsi sesuai dengan rencana aksi yang dicanangkan oleh Pimpinan KPK.

Dalam Kesempatan itu Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah, S.Sos, MH sebagai perwakilan Gubernur Sumut memberikan kata sambutannya.
“Seperti yang kita ketahui bahwa Korsupgah KPK merupakan pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan. Melalui program Korsupgah, KPK terus berupaya mendorong perbaikan sistem pemerintahan baik di tingkat pusat maupun daerah" ucap Musa Rajekshah.

(Fesny Anwar Manalu).