Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kanit Intel Polsek Medan Baru Sambangi Sekolah Raksana Antipasi Tawuran

Tombak Publik.
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya yang aman dan kondusif, Polsek Medan Baru menyambangi Sekolah Yayasan Pendidikan Raksana di Jalan Sriwijaya Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (06/11/21).

Kanit Intel Iptu M Hasibuan mewakili Plt Kapolsek Medan Baru didampingi Panit Intel Ipda Lamsihar Simanjuntak, SH serta petugas Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga dan personil piket patroli Polsek Medan Baru.

Kanit Intel Iptu M Hasibuan menjelaskan, kehadiran personil ke sekolah tersebut bukan sebagai bentuk intervensi terhadap dunia pendidikan melainkan bentuk edukasi rasa peduli dan tanggungjawab moral terhadap perkembangan masa depan pelajar sebagai aset bangsa.

"Kehadiran petugas ke sekolah Raksana untuk memberikan pemahaman maupun melakukan tindakan yang efektif kepada pelajar peserta didik agar tidak ikut-ikutan tawuran ataupun geng motor yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat" ucap Iptu M Hasibuan.

Petugas juga melakukan kodirnasi kepada guru sekolah agar lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didiknya, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti internet, pergaulan bebas, tawuran dan lain sebagainya. jelas Kanit Intel Iptu M Hadibuan

Diakhir kegiatan tersebut, petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada guru dan siswa pelajar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama mengikuti proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

"Berhubung, sudah kembali aktifnya pembelajaran tatap muka di sekolah, kami himbau kepada siswa-siswi pelajar dan guru-guru yang ada di Sekolah Yayasan Pendidikan Raksana untuk tetap mematuhi Prokes 5M, seperti  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga tidak terjadi cluster baru dilingkungan sekolah" pungkasnya.

(S Siburian).