Iklan Semua Halaman

Jelang Nataru. Kapolres Majalengka Ajak Ormas Dan LSM Taati Himbauan Pemerintah

Tombak Publik.
Pererat tali silaturrahmi, orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak Ormas dan LSM se Kabupaten Majalengka untuk menjaga Kamtibmas dan Prokes. Dalam hal ini terkait himbauan Pemerintah menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) yang diselenggarakan di obyek wisata Situ Cipanteun Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang. Kabupaten Majalengka, Kamis (02/12/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang, Ketua Ormas dan LSM se Kabupaten Majalengka.

Kegiatan silaturrahmi ini juga selain untuk mempererat tali silaturrahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak Ormas dan LSM se Kabupaten Majalengka dan semua lapisan masyarakat mendukung himbauan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid19 dan percepatan Vaksinasi Covid19 menjelang Nataru dan juga untuk menuju Herd Immunity, terang Kapolres.

"Mendukung himbauan Pemerintah guna memutus mata rantai Covid19 saat ini, oleh sebab itu Pemerintah RI dan seluruh daerah Kabupaten Kota akan memberlakukan PPKM Level 3, dalam arti kita harus siaga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 yang bisa saja melonjak pada akhir tahun dalam aktifitas Natal dan  Tahun Baru" ucapnya.

"Untuk itu semua saya mengajak seluruh masyarakat dapat mentaati peraturan Pemerintah tersebut dan kepada Ormas, LSM maupun tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk menyampaikan kepada warga masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah tersebut, saya harapkan kerjasamanya" tutur AKBP Edwin Affandi.

(Adol Bastian S).