Iklan Semua Halaman

Petugas Parkir E-Parking Di Serang Sejumlah Anggota OKP Di Jalan Pandu

Tombak Publik. 
Sejumlah anggota Organisasi Kepemudaan atau OKP menyerang petugas e-Parkirking menggunakan batu dan balok di Jalan Pandu tepatnya di persimpangan Jalan Sutomo, Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota, pada Minggu (20/02/22).

Adapun identitas petugas parkir E-Parking tersebut bernama Reza Nauli Lubis (29), warga Jalan Kartini, Asrama Singgasana III.

Berdasarkan informasi, Korban diserang saat melaksanakan tugas e-Parking dari PT Bintang Pertama Makmur. Dan penyerangan berawal saat korban didatangi sejumlah anggota OKP dan melarang korban agar tidak melanjutkan bekerja sebagai petugas juru parkir di Jalan Pandu tersebut.

Tetapi karena korban merasa dirinya resmi sehingga korban terus menjalankan tugasnya sebagai juru parkir dari perusahan yang bekerja sama dengan Pemko Medan. 

Melihat korban tidak mengindahkan larangan para anggota OKP tersebut, merekapun melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan kayu, bambu, batu koral dan senjata tajam dan beruntung korban berhasil menyelamatkan. 

"Awalnya yang mendatangi saya satu orang berpakaian baju putih, dibilangnya hari Minggu tidak diperbolehkan ada e-Parking di area ini. Karena jatah kami" ucap Reza.

Peristiwa yang menimpa dirinya itu telah dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota "Saya berharap para pelaku segera ditangkap, sehingga tidak meresahkan dan supaya keselamatan saya bisa terjamin saat bertugas" ucap Reza.

(S. Siburian).