Iklan Semua Halaman

Pemotor BK 2791 XBA Hadang Ambulance yang Bawa Pasien, Yuk Ingat Lagi Apa Saja yang Harus Dapat Prioritas di Jalan

 


Tombak Publik


Joki Motor BK 2791 XBA Menghadang Mobil Ambulance Yang Sedang Bawa Pasien Senin(25/4/22) pemuda ini  melakukan Aksi Arogan terhadap ambulance yang sudah beroperasi dan telah melanggar pasal 135 UU no 22 tentang lalu lintas dan pengguna jalan maupun  isyarat lalu lintas tidak berlaku bagi ambulance yang sedang beroperasi


 Namun pria ini dengan gagahnya  dan aksinya melakukan tindakan yang  tidak terpuji

 Pengendara sepeda motor BK 2791 XBA Jenis Honda Vario Hitam Merah melakukan penghadangan terhadap Sebuah mobil ambulance yang sedang membawa pasien dari Mariedal3 menuju ke RS USU Medan 

Bahkan pengendara motor tersebut sengaja memarkirkan kendaraannya di tengah jalan untuk menghalangi mobil ambulans.


Dalam video dan foto menunjukkan, seorang pengendara motor yang mengenakan jaket coklat,celana jens Biru dan helm hijau dan berboncengan dengan rekannya berbaju putih celana pendek coklat itu turun dari motornya dan menghampiri sopir ambulan dan keluarga pasien.


Pria tersebut terlihat memarahi sopir ambulans dan melakukan pemukulan terhadap unit Ambulance yang sedang beroperasional terbukti dari suara sirena dan rekaman Vidio sang sopir sedang membawa pasien 



Pelaku berusaha mengejar unit dari belakang dan melakukan tindakan pemukulan/perusakan unit dengan anarkis, pelaku memalang sepeda motor dihadapan unit Ambulance dan tampak melakukan intimidasi terhadap supir yang diketahui bernama Fandi(29)

Meskipun sirine ambulans terus berbunyi, tapi pria tersebut tak juga meminggirkan motornya hingga dilerai oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian.


Ambulans tersebut terlihat membawa seorang pasien yang terbaring di belakang, dari keterangan sang sopir pengendara motor


 " pengendara motor melaju dengan kencang menempel di belakang unit Ambulance dan kehilangan kendali (menabrak) unit Ambulance pelaku tidak terima dengan kesalahannya dan bertindak seperti tadi di rekaman vidionya" 




 kurang lebih jarak 1 km sudah mulai membuntuti unit mulai dari Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution, pangkalan Masyur. Kecamatan Medan Johor kota Medan antara Mitra sejati /KFC Ttiti kuning.


Meskipun sirine ambulans terus berbunyi, tapi pria tersebut tak juga meminggirkan motornya hingga dilerai oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian dan kabur meninggalkan lokasi.