Iklan Semua Halaman

Al Ikwan (Iwan Peyek) Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kelurahan Tangkahan

Tombak Publik.
Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasia (PP) Keluarahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (26/06/22) di Gedung Futsal Lingkungan IX, Kelurahan Tangkahan dihadiri ratusan kader PP, Dan yang terpilih sebagai Ketua yakni Al Ikwan (Iwan Peyek).

Acara berlangsung meriah, dan dalam pantauan awak media, setiap calon diwajibkan melakukan tes urine sesuai instruksi dari Pimpinan Majelis Cabang MPC Kota Medan, Rapat dipimpin oleh Sekjen Dedi Santoso didampingi Ketua OKK P Harihanja dan dari unsur MPC PP Kota Medan dan Anak Ranting, dan diputuskan sebagai Ketua Ranting PP Kelurahan Tangkahan Periode 2022-2024 yakni Al Ikwan atau yang dikenal dengan sapaan Iwan Peyek.

Al Ikwan dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh program Kerja PP Medan Labuhan dan PP Kota Medan. Serta mengharapkan dukungan penuh dari seluruh anggota PP Kelurahan Tangkahan yang telah memilih dirinya untuk memimpin PP Ranting Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan dari yang sebelumnya.

Turut memberikan kata sambutan dan dukungan moral kepada Ketua terpilih, adalah Ketua PP Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon.
Selanjutnya Ganda mengatakan ada PR kepada Ketua Ranting yang baru terpilih agar dapat membentuk Pimpinan Anak Ranting yang masih kosong dan segera melakukan konsolidasi organisasi, dan dapat menjalankan amanah dengan baik dan dengan komitmen yang kuat mendukung program kerja PP Kecamatan Medan Labuhan dan PP Kota Medan.

Rapat pemilihan itu dihadiri unsur MPC PP Kota Medan, dalam hal ini dihadiri Sekretaris MPC Kota Medan Kamal Tanjung, para Pimpinan Anak Ranting dan Ketua Ranting se-Kecamatan Medan Labuhan, beserta Pengurus Kecamatan, dan turut hadir Lurah Tangkahan Elias Padang ST  didampingi kasi pembangunan Ester Tobing, juga Babinkamtibmas Aiptu P. Tinambunan, Babinsa Pelda L. Simatupang, Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan dilanjutkan dengan  poto bersama

(W. Napitupulu).