Iklan Semua Halaman

Asah Kemampuan Fisik, Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Siang Bersenjata

Tombak Publik.
Menindaklanjuti dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman dan dalam rangka memelihara dan membina ketahanan fisik dan mental tetap prima, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan I Belawan melaksanakan olahraga lari siang bersenjata. Belawan. Senin (27/06/22). 

Kegiatan lari siang dengan memanggul senjata organik SS-1 yang dipimpin Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea dilaksanakan dengan lari terpimpin mengitari Kota Belawan. 

Dilain tempat, Komandan Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., menyampaikan ”terima kasih atas semangatnya dalam melaksanakan kegiatan pembinaan fisik ini, kegiatan lari dengan membawa senjata organik yang dilaksanakan lebih dari 30 Menit ini merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk membina ketahanan fisik dalam menjaga stamina selalu prima. Dengan selalu rutin berolahraga, istirahat yang cukup dan juga pola makan sehat, maka kesehatan dan stamina akan tetap baik dan imunitas tubuh juga akan meningkat, sehingga prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas.” pungkas Danyonmarhanlan I.

(W. Napitupulu).