Iklan Semua Halaman

Kapolres Humbahas Coffee Morning Bersama Awak Media

Tombak Publik.
Setelah kegiatan Pemusnahan Knalpot Blong di Halaman Mako Polres Humbahas, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, MH mengadakan silaturahmi dan coffee morning dengan para Insan Pers Mitra Polres Humbahas di Aula D P Silitonga, Polres Humbahas, Senin (27/06/22).

Acara coffee morning tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan erat Polri khususnya Polres Humbahas dengan para wartawan agar terus berkelanjutan terjalinnya hubungan yang baik, ujar Kapolres Humbahas.

Hadir dalam acara yang dimaksud yaitu Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, MH, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf Ojak Simarmata, Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, MH, Kasat Intelkam AKP Basuki, Kasat Reskrim AKP S Maruli T Purba Tanjung, SH, Kasi Humas Aipda S B Lolo Bako, SH, Ketua NU Humbahas Ust. Tarmizi, Spdi dan Insan Pers Mitra Polres Humbahas.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi. Sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Humbahas.

Pertemuan silaturahmi melalui coffee morning ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan terhadap jajaran Polres Humbahas dalam meningkatkan Sinergitas.

Untuk itu saya mengajak rekan-rekan Insan Pers sebagai mitra Polri bersama-sama mendukung Program Pemerintah memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Humbahas dan sekitarnya dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif, harap Kapolres.

(Jahara Sihite).