Iklan Semua Halaman

Ketua Pewarta Hadiri Syukuran Wisuda Nia Herawati Lubis Di Cafe Me And You

Tombak Publik.
Ratusan karangan bunga ucapan selamat berjejer menghiasi Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang. Karang bunga ucapan selamat itu tertulis ditujukan kepada Sekretaris Media Online Pewarta.co, Nia Herawati Lubis, S. Ak yang mengadakan syukuran atas wisudanya di Cafe Me And You, Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Sabtu (02/07/22).

Tampak terlihat yang mengirim karangan bunga ucapan selamat itu dari pejabat di Kepolisian dan instansi terkait di Kota Medan. 
Hadir dalam acara syukuran wisuda itu Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.  Mereka disuguhkan dengan makanan ikan bakar yang menjadi menu pavorit di cafe tersebut.  

Dalam acara syukuran wisuda itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Buih Jadi Permadani.

Pimpred Media Online Pewarta  ini mengatakan, bahwa yang melaksanakan syukuran wisuda tersebuat merupakan karyawannya yang menjabat sekretaris. "Saya ucapkan selamat kepada Nia Herawati Lubis yang telah menyandang gelar sarjana. Semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara" sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Sementara Nia Herawati Lubis, S. Ak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta jajarannya yang berkesempatan hadir di acara syukuran wisudanya dan juga atas karangan bunga tersebut.

Selain itu kepada pejabat kepolisian dan instansi terkait di Kota Medan yang mengucapkan selamat melalui kiriman karangan bunganya.

(W. Napitupulu).