Iklan Semua Halaman

Prajurit Yonmarhanlan I Belawan Mengikuti Upacara Bendera Di Mako Lantamal I

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I) dibawah pimpinan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti upacara penaikan bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal l Jalan Serma Hanafiah Belawan, Senin (18/07/2022).

Kegiatan upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal I, dengan Inspektur Upacara (Irup) Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dan diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS Mako Lantamal I serta Yonmarhanlan I Belawan.

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan kegiatan upacara bendera ini sebagai bentuk mengimplentasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

 "Mari kita selalu memdekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, meminimalisir pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan. Permasalahan yang ada segera di selesaikan dan dijadikan pelajaran yang berharga, semua kegiatan harus berjalan dan harus ada peningkatannya, tingkatkan kedisiplinan setiap personil dalam menjalankan aktivitas dan dapat dipertanggungjawabkan" pungkas Danlantamal I.

Kegiatan upacara bendera dihadiri oleh Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, PJU Lantamal I dan seluruh Kasatker dijajaran Lantamal I.
Dan kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

(W. Napitupulu).