Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Penaikan Bendera

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), menindaklanjuti perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu “membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman”. Seluruh prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal l Jalan Serma Hanafiah Belawan. Senin (29/08/2022).

Asisten Personel (Aspers) Lantamal l Letkol Laut (KH) Husni S. Ag mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penaikan Bendera Merah Putih di Markas Komando (Mako) Lantamal I.

Dalam sambutannya, Aspers Danlantamal l menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi sekaligus penaikan bendera merah putih merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit dan PNS di jajaran TNI Angkatan Laut

“Selanjutnya, bahwa profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai bila setiap prajurit terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggungjawabnya kepada seluruh prajurit Lantamal I untuk terus mempertahankan dan menjadikan pedoman nilai-nilai Trisila TNI AL dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. dan kita tidak boleh terlena dengan berbagai kemajuan teknologi dan harus dapat mengeksploitasinya demi kemajuan TNI AL” pungkas Aspers Danlantamal l

Turut hadir dalam upacara tersebut para PJU Lantamal l, para Kasatker di jajaran Lantamal l Belawan. Selama kegiatan upacara berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar.

(W. Napitupulu).