Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Adakan Donor Darah Dan Baksos.


Tombak Publik.
Lantas Polda Sumut, bersama Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI Angkatan tahun 2022 bertempat di Lantamal l Belawan.


Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa tanggal 06 September 2022 sekitar pukul 09:00 wib,turut hadir dalam kegiatan itu, personil Lantamal l Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan.


Keterangan yang diterima oleh media ini, menyebutkan kegiatan itu dilaksanakan Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut yang ke-77 tahun 2022 mengadakan kegiatan diantaranya khitanan massal,donor darah, pembersihan plak karang gigi yang di laksanakan diatas kapal KRI Tarihu di dermaga angkatan laut Lantamal l Belawan.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan,AKP Pittor Gultom sh.mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar terjalinnya.sinergritas antara TNI AL.dan Polri khusus polres pelabuhan Belawan dengan TNI semakin solid dan dicintai masyarakat sembari mencetuskan tetap semangat dan teruslah berbuat baik kerja cerdas cepat dan tuntas NKRI Arga mati,"tegas Gultom.

(W.Napitupulu)