Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasar Murah Dihalaman Kecamatan Jebres

Unik dan Menarik Pasar murah di Halaman Kecamatan Jebres Kota Surakarta

Tombakpublik - Surakarta

Bulan Suci Ramadhan 1440 H sebenter lagi akan selesai dan datanglah Hari Raya Idhul Fitri  sehingga harga bahan pokok sembako semakin naik. Maka Pemerintah Kota Surakarta khususnya wilayah Kecamatan Jebres bekerjasama dengan Perkumpulan Masyarakat Surakarta membantu keringanan dalam mengatasi  melonjaknya harga Bahan pokok (sembako).


Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi berpartisipasi dalam Kegian Pasar  Murah menyambut Ramadhan di wilayah binaannya. Kegiatan ini  diselenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Surakarta ( PMS). Yang isinya antara lain 1 Kg Telur Rp 17.000, Gula 1 Kg Rp 8.000, Minyak Goreng Filma 1 Liter Rp 8.000 dan Beras 2 Kg Rp. 15.000.

Pembelian Paket sembako pasar murah 1 orang hanya boleh beli Satu paket. Setelah dapat giliran membeli Jarinya dimasukan dalam Tinta. Tujuannya agar mayarakat tidak bisa Beli lebih dari Satu Paket (25/5/2019)


Sertu Suwardi menyampaikan untuk kelanjutan Pasar Murah Hari yang ke 2 di Kecamatan Jebres Kota Surakarta untuk hari ini adalah  giliran Kelurahan Mojosongo, Kelurahan Tegalharjo, Kelurahan Purwodiningratan, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kelurahan Kepatihan Kulon dan Kelurahan Sudiroprajan Jumlah 1.750 Paket. (Tombakpublik/Agus)