Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Toilet Yang Di Bangun Inalum Di Puskesmas Bakti Raja Tak Terawat | Humbahas

Tombak Publik.
Kecamatan Bakti Raja adalah sebuah kecamatan yang berada disebuah Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yaitu Kabupaten Humbang Hasundutan. Dan Kecamatan Bakti Raja itu terletak dipinggiran Danau Toba. Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat tentang sebuah Puskesmas, jadi menarik perhatian tim tombakpublik.com untuk datang ke Bakti Raja memastikan kebenarannya.

Informasi tersebut sedikit meleset karena toilet itu dibangun oleh pihak swasta atau bisa dikatakan sumbangan oleh pihak ketiga. Dan setelah dikonfirmasi kepada salah seorang pihak Puskesmas Bakti Raja dikatakan bahwa toilet tersebut atau kamar mandi itu dibangun oleh INALUM bukan oleh Pemkab Humbang Hasundutan.

'Tetapi seharusnya kamar mandi itu membuat Pemkab terbantu dan tinggal melakukan perawatan saja, karena bangunan itu bisa dipergunakan banyak orang khususnya keluarga pasien dan warga yang sedang berobat ke Puskesmas Bakti Raja tersebut, jangan karena bukan Pemkab Humbahas yang membangun lantas bangunan itu diterlantarkan', ungkap sumber.

(Ka. Biro Sumut)