Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tiba Di Cirebon, Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Ke Jawa Barat

Tombak Publik.
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (31/08/21). Melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kepala Negara beserta jumlah rombongan terbatas, lepas landas menuju Kota Cirebon dengan menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600 sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Cakrabhuwana, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Presiden langsung menuju Kampung Pengampaan, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 bagi masyarakat yang dilaksanakan dari pintu ke pintu.

Kemudian Presiden beserta rombongan menuju SMA Negeri 1 Beber di Kabupaten Cirebon, guna meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 untuk para pelajar dan setelah itu Presiden Jokowi beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kuningan tepatnya di Kampung Tonjong. Di tempat ini Presiden juga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 bagi masyarakat secara pintu ke pintu.

Dan selanjutnya Kepala Negara diagendakan menuju Pondok Pesantren Miftahul Falah, untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid19 bagi para santri. Presiden Jokowi menyapa peserta vaksinasi di beberapa pondok pesantren lainnya melalui konferensi video.

Selain meninjau kegiatan vaksinasi Covid19, Presiden Jokowi juga akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Jawa Barat yang rencananya digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Kuningan, Presiden akan meresmikan Bendungan Kuningan sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya. Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kota Cirebon adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno.


(Adol Bastian Siahaan).