Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT I

Tombak Publik.
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi TMT 1 Oktober 2021, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (04/10/21).

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu dari Kompol menjadi AKBP dan diberikan kepada Malik Al Gozali selaku Kabag SDM Polres Majalengka, dari AKP menjadi Kompol diberikan kepada Dundun Kusmalyadi Selaku Kapolsek Banjaran, dari Aipda Menjadi Aiptu diberikan kepada Suparlan anggota Sat Lantas Polres Majalengka dan dari Pengatur menjadi Pengatur TK I diberikan kepada Agus Supena PNS Polres Majalengka.

"Ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dan PNS Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bakti" ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres berharap supaya momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian tersebut bisa menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

AKBP Edwin Affandi mengucapkan ucapan selamat dan terima kasih dan berharap semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat. Serta seluruh personel Polres Majalengka agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat.

(A B Siahaan).