Iklan Semua Halaman

Kisah Nyata. Bayi Yang Di Dalam Kandunganpun Mencintai Polisi

Tombak Publik.
Senin (01/11/21). Polres Batubara Kedatangan seorang tamu yaitu ibu yang sedang hamil 9 bulan. Dan kedatangan ibu hamil tersebut sempat membuat beberapa personil Polisi yang sedang piket kebingungan, diketahui ibu yang sedang hamil tersebut bernama Sri Lestari boru Siringoringo (28), warga Dusun Pematang Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Ibu hamil disebutkan sengaja datang ke Mako Polres Batubara untuk memenuhi hasrat yang timbul yang menunurutnya adalah keinginan sang bayi yang ada di dalam kandungannya. Dan dia mengatakan sang bayi yang ada didalam kandungannya tersebut ingin menaiki mobil pengawalan Satuan Lalulintas Polres Batubara.

 yang pada saat itu situasi sedang sepi dari aktifitas tugas tepatnya Pukul 18.00 Wib

Sontak personil yang sedang piket kebingungan karena ibu hamil tersebut ngotot pada hari itu juga dirinya harus naik mobil Patwal karena menurutnya, dirinya sesang mengidam ingin naik mobil Patwal dan juga mengatakan bahwa dia akan tetap berada di Polres dan tidak akan pulang kerumahnya sampai keinginannya tersebut dikabulkan.

Setelah personil yang sedang piket melakukan kordinasi dengan pimpinannya, Polres Batubara memenuhi keinginan ibu hamil tersebut dan juga untungnya pada saat itu situasi sedang sepi dari aktifitas tepatnya Pukul 18.00 WIB.

Ibu hamil yang tampak mondar mandir di Mako Polres Batubara tersebut sempat di tanyai awak media dan dia mengatakan kalau hasratnya tidak di turuti dirinya tidak akan pulang dan akan menginap di Mako Polres Batubara sampai rasa ngidamnya yang ingin menaiki mobil Patwal tersebut hilang. "Saya sengaja datang dengan berjalan kaki untuk memenuhi keinginan bayi yang ada di dalam kandungan saya ini yang sudah berusia 9 bulan" ucapnya.

Dan ibu hamil 9 bupan itupun dibawa oleh Bripka Frengky Butar-butar menggunakan mobil Patwat yang pada saat itu siaga dan membawanya ibu hamil tersebut keliling Kota Lima Puluh dan juga setelah berkeliling kemudian mengantarkan Ibu tersebut pulang kerumahnya.

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH belakangan mengetahui peristiwa tersebut mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan personil tersebut sangat baik yaitu melakukan tindakan Persuasif dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ingin meminta jasa Polisi.

(R Marpaung).