Iklan Semua Halaman

Margareth Marpaung Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Tombak Publik.
Anggota DPRD Kota Medan Margaret Marpaung memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada warga yang ditimpa musibah banjir.

Hampir seluruh sudut Kota Medan saat ini digenangi air banjir dan juga melalui Medsosnya Wali Kota Medan Boby Nasution juga telah memgeluarkan pernyataan Minta Maafnya.

DPP LSM Tunggal Panaluan melalui Sekjen Sambu Siburian dan FKJL menjembatani menyampaikan derita warga yang dilanda banjir kepada Anggota DPRD Margaret Siagian, dan tidak disangka ternyata Kader PDI Perjuangan itu langsung tanggap dan memberikan bantuan Paket Sembako yakni ;
- 70 Karung Beras Berat 5 Kg.
- 20 Dus Mi Instan.
- 5 Papan Telur.
Paket bantuan sembako terutama diarahkan kepada warga korban banjir di Kelurahan Besar, Lingkungan XI komplek BTN AL dan dan juga warga perumahan Mega Martubung.

Saat kedatangan Margaret Marpaung meninjau lokasi banjir, tampak turut serta Ketua DPD PDI Perjuangan yakni Rapidin Simbolon.
Dan di 4 Kelurahan di Kecamatan Medan Labuhan ketinggian air diperkirakan saat ini hampir mencapai 1 Meter atau berada diketinggian 80 CM.
Air yang menggenangi ribuan rumah warga dan menyebabkan barang berharga milik warga dinyatakan seluruhnya telah rusak seperti Kursi, Kulkas, Sanyo dan barang elektronik dan perabot berharga lainnya.

Margaret Marpaung anggota DPR Dapil II Medan ini tergolong masih muda dan juga sebagai kader PDIP Perjuangan yang di kenal sebagai wanita yang ramah dan lembut. dan juga Margaret menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I.

Kedatangan Margaret Marpaung tampak disambut bahagia oleh warga korban banjir, selain Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon tampak juga turut serta Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE yang juga dari fraksi PDI Perjuangan.

Margaret juga memberikan meminta warga bersabar dan memberikan semangat kepada warga korban banjir dengan cara menyampaikan pernyataan sepatah kata yang ditujukan kepada warga korban banjir disela-sela pembagian Paket Sembako tersebut du Mesjid Al Hijrah.
Kepala Lingkungan Razali Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang sudah diberikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatian anggota DPRD Kota Medan Margaret Siagian.  
“Terima kasih atas bantuannya ibu Margaret, kami sangat terbantu dan bersyukur" ujar Razali.

Terpisah mewakili Badan Pengurus Mesjid Mulyono dan sekaligus sebagai Kordinator dapur umum mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Margaret Siagian atas kepeduliannya atas musibah yang menimpa warga dan juga mengatakan berharap kedepan Margaret Marpaung semakin sukses dan tetap sehat dan tak bosan memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama suara rakyat yang dilanda musibah.

Dan Mulyono juga menambahkan "terima kasih kepada Sambu Siburian Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan dan juga Sekretaris Forum Komunikasi Jurnalis Dan LSM Medan Labuhan, telah menjadi perpanjangan suara rintih derita warga korban banjir kepada ibu dewan ini yang dalam hal ini telah menjembatani warga dengan ibu anggota dewan kita ini dimana ibu dewan kita ini yang dikenal dengan ketegasan dan kepeduliannya terhadap warga disini" ucapnya mengakhiri.

(S Siburian).