Iklan Semua Halaman

Rutan Kelas II.A Samarinda Menerima Bantuan Mobil TransPAS Untuk Angkut Warga Binaan

Tombak Publik.
Sabtu (06/11/21). Rutan Kelas II A Samarinda menerima bantuan berupa 1 Unit mobil operasional untuk mengangkut para warga binaan.

Bantuan mobil TransPAS diberikan Dirjen PAS dibeli melalui APBN Tahun 2021, berfungsi untuk operasional transportasi pemindahan dan mutasi Narapidana.

Kepala Rutan Kelas II A Samarinda Alanta Imanuel Ketaren, A.md, IP, SH, MH menjelaskan, mobil TransPAS berfungsi untuk operasional Teansportasi pemindahan dan mutasi para warga binaan.

Dis Samarinda ada beberapa UPT baik Rutan Maupun Lapas, dan salah satu yang mendapat kendaraan operasional adalah Rutan Kelas II A Samarinda, jelas Kepala Rutan.

Dengan adanya kendaraan operasional ini Kepala Rutan berharap bisa bermanfaat untuk melancarkan program kerja di Rutan Samarinda terutama pemindahan atau mutasi Narapidana.

Kepala Rutan menambahkan "kami sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah pusat dimana dalam hal ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan atas Bantuan mobil Transpas ini" ucap Kepala Rutan Alanta Imanuel Ketaren.

(Zainal)