Iklan Semua Halaman

Ketua Komisi C Dari Fraksi Gerindra Benny Sihotang Hadiri Perayaan Natal PUD Pasar Kota Medan

Tombak Publik.
Perayaan Natal PUD Pasar Kota Medan Tahun 2021 dilangsungkan di Jalan Periuk No. 32 - 34, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Acara Natal berjalan dengan penuh hikmat dan suka cita. Acara perayaan Natal tersebut diselenggarakan dengan mengambil tema Bersyukur Atas Karunia Allah yang dikutib dari kitab 1 Timoteus 1 : 12A dan dengan sub tema Dengan Semangat Natal, Marilah Menjadi Teladan Dalam Pekerjaan Sebagai Ucapan Syukur Atas Karunia-Nya.

Acara perayaan Natal dimulai Pukul  17.00 WIB. Acara dimulai dengan menampilkan barisan prosesi yang di ikuti oleh Dr. Osman Manalu mantan Plt Dirut PUD Pasar Kota Medan, juga Tanggu Raja Manurung yang menjadi Ketua Natal sekaligus BPH Ceramah Agama Kristen, Direktur Keuangan Fernado Napitupulu, Akiel Sirat Ketua Pedagang Pasar Petisah.
Serangkaian acara yang berjalan dengan melantunkan lagu-lagu pujian nuansa Natal dan juga acara Liturgi yang dibawakan oleh para pegawai, karyawan dan karyawati PUD Pasar se Kota Medan.

Dan posisi Pengkotbah dibawakan oleh Pendeta Ev Noferrius Telaumbanua, dan dalam kotbahnya Pendeta Noferius mengajak seluruh pegawai agar tetap bersyukur atas Kasih Karunia Tuhan atas berkat dan Kado Natal dari Tuhan yang kita terima dan rasakan selama menjalani Tahun 2021 dan tetap menjadi teladan dan mampu bersyukur.

Ketua Natal Tanggu Raja Manurung, SH juga memberikan kata sambutan, disela-sela kata sambutannya dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran PUD Pasar Kota Medan, kepada pedagang dan juga kepada para donatur sehingga Perayaan Natal Tahun 2021 bisa diselenggarakan dan juga terutama kegiatan berjalam dan berakhir hingga selesai dengan baik, penuh hikmat dan penuh makna. dan mengakhiri sambutannya Ketua Natal Tanggu Raja Manurung mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh yang hadir.
Anggota DPRD Provinsi Sumut Benni Sihotang DPRD SUMUT dalam acara perayaan Natal tersebut juga menyampaikan kata sambutan, dia mengatakan bahwa kegiatan Natal yang berlangsung malam ini adalah Natal yang pertama untuknya di Tahun ini 2021 akibat Pandemi Covid19 yang menakutkan sejak Tahun 2019. dan dia juga mengapresiasi kepemimpinan yang baru, setelah dia meninggalkan PUD Pasar Kota Medan dan dia berharap agar PUD Pasar Kota Medan terjaga dan dirawat dengan baik. dan di akhir sambutannya dia juga mengucapkan Selamat Natal.

Direksi Utama PUD Kota Medan Suarno menyampaikan kata dalam sambutannya sejalan dengan tema Acara Natal tersebut dan juga mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat dan tetap disiplin, dan turut berperan menjaga Perusahaan Usaha Daerah Pasar Kota Medan, berkolaborasi antar sesama karyawan demi kemajuan PUD Pasar Kota Medan, juga semua demi kesejahteraan kita semua, pungkasya.

(S. Siburian)