Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Humbahas Cek Kendaraan Dinas, Pastikan Tidak Ada Kendala Dalam Bertugas

Tombak Publik.
Kamis (13/01/22). Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem beserta PJU Polres Humbahas melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan dinas di halaman Mako Polres Humbahas,

Pemeriksaan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Humbahas, sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.
Pemeriksaan dilakukan satu persatu yang dilakukan langsung oleh Kapolres Humbahas yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan, baik roda 2, maupun roda 4 dan dicek secara periodik.
“Semua harus ready for use untuk melayani masyarakat. mulai dari roda, lampu, mesin hingga perangkat pendukung lainnya seperti sirine, pengeras suara maupun kotak darurat atau kotak P3K” tegas Kapolres Humbahas.

“Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya” Ucap Kapolres Humbahas.
Menurut AKBP Achmad Muhaimin, para personil yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat, kendaraan Operasional Polri harus dalam kondisi baik, agar dapat digunakan sewaktu waktu dibutuhkan" Tambah Kapolres Humbahas mengakhiri.
 
(Jahara Sihite)