Iklan Semua Halaman

Kapolres Humbahas Bersama Forkopimda Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Tombak Publik.
Polres Humbahas Bersama Forkopimda Kabupaten Humbahas, menyalurkan bantuan sosial kepada warga Desa Siborboron Kecamatan Sijamapolang, Kabupaten Humbahas, yang terdampak angin puting beliung. Senin pagi (25/04/2022).

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Humbahas, Bupati Humbahas, Kajari Humbahas, Pabung TNI Kodim 0210/TU, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas dan Forkopimda lainnya dan bantuan diserahkan kepada 13 perwakilan dari  kepala keluarga yang terdampak angin puting beliung, yang terjadi pada hari Minggu 24 April 2022, sekira pukul 18.00 WIB.

Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pengecekan langsung terhadap kondisi rumah yang rusak akibat angin puting beliung tersebut.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten dalam meringankan beban penderitaan warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung, serta untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat.

Semoga kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Humbahas juga menghimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu.

Tampak yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny. Diajeng Achmad Muhaimin, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E, Kajari Humbahas Anthony, Pabung TNI Kodim 0210/TU Mayor Inf. H.Sitorus, Sekda Humbahas Tonny Sihombing, Kasat Samapta Polres Humbahas AKP Leonard Simanjuntak dan Kapolsek Onan Ganjang AKP Nover P. Gultom, S.Sos.

(Jahara Sihite)