Iklan Semua Halaman

Kapolres Humbahas Pimpin Sertijab Kepada 5 Perwira Polres Humbahas

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H pimpin kegiatan upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas, Pada Hari Sabtu 23 april 2022.

Pejabat Polres Humbahas yang melaksanakan Sertijab yaitu Kabag SDM AKP Firman Tarigan, Kabag Ren AKP Jhonson Managara Sitompul, S.H, M.H.
Kasat Reskrim mengalami pergantian dari AKP J.H Tarigan digantikan oleh Iptu Master Purba Tanjung, S.H, Kasat Res Narkoba Iptu Syamsul Bahri, S.E dan Kapolsek Parlilitan Iptu John Herbert Turnip, S.E.

Dalam rangkaian Sertijab yang digelar secara sederhana, singkat dan dengan prorokol kesehatan yang ketat. Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumut.

Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa dan pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

Jadi Harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam instuti Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

Kepada AKP J.H Tarigan, S.H diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini, selamat atas penempatan yang baru selaku Kasat Reskrim Polres Batubara.
Dan kepada AKP Firman Tarigan, AKP Jhonson Managara Sitompul, S.H, M.H, IPTU Master Purba Tanjung, S.H, IPTU Syamsul Bahri, S.E dan Iptu John Herbert Turnip, S.E saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Humbahas serta diharapkan segera menyesuaikan, ujar Kapolres.

(Jahara Sihite)