Iklan Semua Halaman

Gudang Pabrik Tikar Di KIM I Medan Hangus Terbakar


Tombak Publik.
Gudang Pabrik Tikar di Kawansan Industri Medan (KIM) I Medan hangus terbakar. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada malam ini, Sabtu (16/04/22). Sekira pukul 20.00 WIB.

Dan hingga pukul 21.00 WIB. belum diketahui adanya korban jiwa dari warga sekitar Perusahaan maupun dari pekerja di Perusahaan tersebut.

Wartawa tombakpublik.com Sambu Siburian melaporkan dari titik lokasi bahwa, juga belum diketahui apa penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut namun pihak yang berwajib masih melakukan penyelidikan.
Dan hingga pukul 21.10 WIB tampak sejumlah armada pemadam kebakaran yang diantaranya Tim Damkar dari Pemko Medan masih berupaya menjinakkan kobaran api yang menimbulkan kepulan asap hitam menjulang tinggi. Dan dilokasi terhitung sudah ada 15 Unit Mobil Damkar dan Tim Damkar masih terus berupaya menjinakkan sijago merah.

Sementara itu, puluhan warga diseputaran Perusahaan Tikar tersebut maupun warga yang kebetulan melintas tampak turut menyaksikan peristiwa kebakaran itu.

"Penyebabnya tidak tahu, mulai ada kobaran api sekitar pukul 20.00 WIB". ujar petugas keamanan pabrik kepada wartawan tombakpublik.com.

Dan petugas pabrik juga tampak sedang berupaya menghalau warga supaya menjauh dari sekitar jalan pintu masuk utama gudang, agar tidak menghalangi keluar masuknya armada pemadam kebakaran.

(S Siburian).