Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Ketua 50 Siap Menjadi Duta Komunitas Sedekah Jumat, Berkolaborasi Dengan Pejuang Dhuafa

 
Tombak Publik.
Dua orang terviral di Sumatera Utara saat ini yaitu Sang Pejuang Dhuafa dan Ketua 50 akan berkolaborasi dalam melakukan misi sosial terhadap masyarakat dengan melakukan Gerakan Jumat Barokah. Atau yang dikenal dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Dalam pertemuan keduanya sepakat berkolaborasi di KSJ untuk melakukan suatu misi dan cita-cita menjadikan kegiatan KJS  menjadi Gerakan Sosial Nasional di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia . 

Keterangan yang berhasil dikutip awak media, Ketua 50 dan juga Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kombes Pol Ikhwan, SH. MH akan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan Jumat Barokah pada setiap hari Jumat dan akan membesarkan misi sosial baik di dunia nyata maupun maya (Media Sosial).

Era globalisasi digital saat ini Medsos banyak jadikan suatu wadah untuk memperluas informasi kepada masyarakat salah satunya tentang adanya gerakan sosial yang di lakukan KSJ.
"Saya yakin bisa memperluas informasi  serta mengajak kawan-kawan agar bisa saling peduli dan berbagi terhadap Kaum Dhuafa maupun para anak yatim piatu di mana pun, Hal ini dikatakan Ketua 50 (Lempol).

Sementara Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan, SH. MH sebagai pendiri sekaligus pembina KSJ mengatakan "Hal ini akan memperluas gerakan KJS untuk kebaikan dan kepedulian kita terhadap sesama, apa lagi ini memang harus menjadi kewajiban kita agar bisa peduli terhadap mereka para anak yatim piatu" ujarnya.

Kita ketahui bersama dengan adanya kolaborasi denga  para Yutuber yang memiliki akun Luas kita bisa melakukan pesan moral yang lebih baik  juga mengajak sesama  agar saling peduli . Tutup  pejung Dhuafa.

(Wil)