Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Peringatan HUT 29 PUD Pasar Kota Medan Tahun 2022

Tombak Publik.
Menindak lanjutkan perintah harian kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I Belawan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Undangan HUT PUD pasar Kota Medan di gedung Dharma Wanita/gedung Serbaguna PKK kota Medan, Jalan Rotan Proyek Petisah No. 4 Medan. Selasa (13/06/2022).

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, persembahan Tarian adat Melayu, Doa, Sambutan Dirut PUD Pasar Kota Medan, Pengumuman Katagori Pasar terbaik kota Medan dan pemberian hadiah, Arahan dan bimbingan walikota Medan, Launching Logo terbaru PUD pasar, pemotongan nasi tumpeng, Foto Bersama, selesai.
Dalam Arahan serta bimbingan Walikota Medan Bapak M. Bobby Afif Nasution SE. MM., menyampaikan bahwa pasar yang ada di kota Medan masih terlihat belum tertib dan terkesan kumuh, Karena itu direksi dituntut mampu berinovasi dan Pasar harus mampu memberdayakan potensi PUD Pasar. Sehingga, segala potensi yang ada di pasar bisa diberdayakan seperti sampah dan hal lain sebagainya 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Medan, Ketua Penggerak PKK kota Medan, Asops Kasdam, Dandim 0201 Medan, Kapolresta Medan, Kajari Medan, Dansat Brimob diwakili Kasubbag, Sekda Kota Medan, Kajari Belawan, Ketua Perhimpunan Donor Darah Kota Medan, Pengurus DPD PDI Sumut, tokoh pemuda dan masyarakat dan juga Pimpinan Perbankan.

(W. Napitupulu).